Selasa 12 Jul 2016 09:37 WIB

Inter Beri Sinyal Lepas Juan Jesus ke Roma

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Bek Juan Jesus.
Foto: Reuters
Bek Juan Jesus.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan mengakui siap melepas Juan Jesus ke AS Roma. Direktur Inter, Piero Ausilio mengatakan pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan kubu I Lupi.

"Saya tidak menyembunyikan fakta, kami sudah berbicara dengan Roma dan kami melakukan segala sesuatu," kata pria berusia 44 tahun ini dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, selasa (12/7).

Bek asal Brasil itu telah dikaitkan dengan klub ibu kota dalam beberapa pekan terakhir. Ini menjadi sinyal kepindahan Jesus dari Giuseppe Meazza. (Baca: Inter Milan: Icardi Tidak Dijual)

Pada kesempatan serupa, Ausilio juga membahas Davide Santon. Bek sayap 25 tahun itu, kata dia, menolak tawaran dari Sunderland. "Anak itu sudah kembali, kami memiliki tanggung jawab penuh sekarang," ujarnya.

Sebelumnya Santon berstatus pemain pinjaman dari Newcastle United. Pada 2015 lalu, Nerazzurri memermanenkan status pesepak bola kelahiran Portomaggiore itu. "Davide membuat penilaian sendiri. Negoisasi dengan Sunderland telah selesai," tutur Ausilio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement