Rabu 13 Jul 2016 05:50 WIB

Willian Perpanjang Kontrak di Chelsea Hingga 2020

Willian
Foto: REUTERS/Jorge Adorno
Willian

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Playmaker Brasil Willian telah menyetujui kontrak empat tahun dengan Chelsea. Willian akan bertahan di Stamford Bridge sampai 2020, seperti diumumkan Chelsea pada Selasa (12/7).

Pemain berusia 27 tahun mengatakan perpanjangan kontrak ini sebagai mimpi untuk terus bersama Chelsea.

"Selama empat tahun berikutnya saya akan mencoba untuk membantu tim memenangkan lebih banyak trofi," kata pemain terbaik Chelsea musim lalu pilihan penggemar dan rekan satu tim. 

Willian bergabung dengan Chelsea pada 2013. Dia tampil menonjol pemain musim lalu. Sayangnya Chelsea justru terpuruk dengan hanya menempati peringkat ke-10 pada akhir musim. Padahal musim sebelumnya the Blues menjadi juara Liga Primer Inggris.

Willian telah mencetak 19 gol dalam 140 penampilan dan akan bekerja sama dengan manajer baru Antonio Conte pada musim 2016/17.

Direktur teknik Chelsea Michael Emenalo menambahkan Chelsea senang dengan kesepakatan jangka panjang ini. Sebab Willian sudah membuktikan dirinya sebagai pemain penting sejak pertama kali tiba di Stamford Bridge.

"Kami menantikan untuk melihatnya melanjutkan dampaknya saat kami memulai musim baru di bawah pelatih kepala Antonio Conte," kata dia.

sumber : REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement