Rabu 13 Jul 2016 08:08 WIB

Nacho Semakin Dekat ke AS Roma

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Nacho Fernandez
Foto: AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)
Nacho Fernandez

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA-- Klub Serie A AS Roma semakin dekat untuk mendapatkan pemain bertahan milik Real Madrid Nacho Fernandez. Pelatih i Lupi Luciano Spaletti mengakui mereka sudah menjalin kontak dengan bek yang tidak terpakai di Los Blancos itu.

“Kami sudah berbicara dengan Nacho. Peluang kami cukup besar mendapatkannya,” kata Spaletti, dikutip dari Marca, Rabu (13/7).

Tapi Roma ingin mendatangkan pemain bernama lengkap Jose Ignacio Fernandez Iglesias tersebut hanya dengan status pinjaman. Ini dilakukan Gialorossi agar efektif dalam mengeluarkan biaya. 

Klub Ibu Kota Italia itu yakin Madrid akan membanderol mahal andai Roma menawar untuk membeli secara permanen. 

Nacho kabarnya sangat terbuka untuk berlabuh di Stadion Olimpico Roma. Musim lalu, pemain 26 tahun ini sangat minim mendapatkan waktu bermain. Ia hanya tampil dalam 15 laga di La Liga. Ia bermain hanya ketika Sergio Ramos dan Pepe mengalami masalah dengan kebugaran. 

Andai dapat meningkatkan performanya di Roma, besar kemungkinan Nacho dapat dipertimbangkan menjadi bek nomor satu Real Madrid. 

Nacho adalah pemain asli didikan Madrid di akademi Real Madrid Castilla. Ia mulai dimasukkan ke tim senior sejak 2011 lalu.

Baca juga: Napoli Banderol Higuain Rp 1,39 Triliun

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement