Rabu 13 Jul 2016 14:37 WIB

Desailly Berharap Pogba Bertahan di Juventus

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Marcel Desailly
Marcel Desailly

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Legenda tim nasional Prancis, Marcel Desailly turut berkomentar seputar rumor transfer Paul Pogba. Belakangan Pogba diisukan bakal hengkang dari Juventus.

Ada beberapa klub yang dikaitkan dengan gelandang 23 tahun itu. Antara lain Real Madrid dan Manchester United. Tak tanggung-tanggung harga penawaran berada pada kisaran 120 juta euro (Rp 1,7 triliun).

Menurut Desailly, suatu langkah keliru jika yuniornya itu hijrah dari si Nyonya Tua. Ia tidak melihat alasan kuat jika itu menjadi kenyataan. (Baca: Juventus Incar Striker Muda Brasil)

"Tim mana yang memberinya lebih dari apa dia (Pogba) dapatkan saat ini? Mereka memberinya kontrak baru. Dia memenangkan segalanya bersama Juventus, tidak ada tekanan nyata," kata eks penggawa AC Milan dan Chelsea FC ini kepada The Sun, dikutip dari Football Italia, Rabu (13/7).

Jika itu alasannya karena uang, Desailly berpendapat bukan hal urgensi. Sebab  ia melihat kehidupan Pogba lebih dari cukup dari kontrak yang didapat saat ini.

Lebih penting lagi, Juve menurut Desailly klub besar dengan manajemen bagus. Sehingga Pogba, kata dia berada di jalur yang tepat. "Mereka (Juventus) memiliki stadion bagus dengan organisasi besar," ujar pemenang Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000 ini.

Ia berharap Pogba bertahan di Turin. Ia melihat eks United itu bisa menjadi gelandang terbaik dunia suatu saat nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement