Rabu 13 Jul 2016 16:03 WIB

Chelsea Buru Candreva Jika Cuadrado Dilepas

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Juan Cuadrado
Foto: EPA/LUIS EDUARDO NORIEGA
Juan Cuadrado

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub Liga Primer Inggris, Chelsea FC tertarik mendatangkan Antonio Candreva dari Lazio. Mediaset Premium menuliskan rencana tersebut bisa terjadi jika the Blues menjual Juan Cuadrado.

Cuadrado sedang dalam masa peminjaman di Juventus. Kubu si Nyonya Tua berniat memermanenkan status winger asal Kolombia itu.

Demi menambal kekosongan, Chelsea bergerak dengan memburu Candreva. Ini tidak lain karena andil pelatih anyar London Biru, Antonio Conte.

Sebelumnya, Conte bekas bos Candreva ketika sama-sama berada di tim nasional Italia. "Conte siap bereuni dengan pesepak bola 29 tahun itu setelah tampil mengesankan selama Piala Eropa 2016," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (13/7).

Belakangan Candreva mendekat ke Napoli. Kubu Partenopei dikabarkan menyetujui biaya transfer 28 juta euro yang dipatok Biancoceleste.

Namun, deal kedua pihak belum mencapai kata sepakat. Ada persyaratan pribadi yang harus didiskusikan lagi. Napoli beberapa kali gagal menjaring pemain buruan pada menit-menit terakhir.

Candreva lebih dahulu dikaitkan dengan Inter Milan. Namun, Direktur Olahraga Inter,Piero Ausilio menegaskan pihaknya tidak menjadikan eks Juventus itu sebagai prioritas. Nerazzurri bahkan belum melakukan pendekatan.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement