Rabu 13 Jul 2016 16:56 WIB

PSM Segera Kontrak Empat Pemain Asing

PSM Makassar
Foto: Antara
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR  -- Manajemen PSM Makassar segera meneken kontrak atau mengikat empat pemain asing yang baru didatangkan guna memperkuat tim Juku Eja menghadapi putaran kedua kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Chief Executive Officer PT Persaudaraan Sepak bola Makassar (CEO PT PSM), Munafri Arifuddin di Makassar, Rabu (13/8), mengatakan empat pemain yang akan mengisi posisi pemain asing yang telah dipecat beberapa waktu lalu itu yakni Kwon Jun (bek/Korea Selatan), Wiljan Pluim dan Ronald Hikspoors (gelandang/Belanda) serta dan Luiz Ricardo yang merupakan striker asal Brasil.

"Untuk sementara ini kita telah susun draft kontraknya, kemungkinan satu atau dua hari sudah rampung," kata Munafri.

Empat pemain asing tersebut akan menggantikan peran para pemain sebelumnya yang telah dilepas dipertengahan putaran pertama TSC yakni Boman Irie Aime (bek/Pantai Gading), Lamine Diarrasouba (striker/Pantai Gading), Alex da Silva (gelandang/Brasil) dan Paulo Martins yang berposisi bek asal Timor Leste.

Ia menjelaskan, keempat pemain asing yang telah bergabung dalam latihan PSM sejak sebulan lalu itu memang harus didaftarkan lebih cepat karena tanggal 23 Juli 2016, pendaftaran pemain sudah terbuka.

Dirinya juga berharap ada regulasi yang bisa dimanfaatkan atau memberikan keuntungan bagi PSM agar bisa segera menurunkan para pemai tersebut usai didaftar secara resmi.

"Mudah-mudahan regulasinya setelah didaftar langsung bisa bermain. Kami memang begitu membutuhkan tenaga pemain untuk mengangkat prestasi tim," jelasnya.

Pemain asal Korea Selatan, Kwon Jun juga mengaku berharap bisa kembali memperkuat Juku Eja dimusim ini. Sebab, lanjut dia, dirinya sangat menyukai PSM yang dinilai memiliki suporter sangat fanatik.

"Saya cinta PSM jadi saya ingin membela tim ini. Mudah-mudahan bisa dimainkan lebih awal," ujarnya.

Lebih jauh, Media Officer PSM, Ramli Manong, mengatakan dengan perkembangan permainan yang ditunjukkan para pemain Juku Eja dalam pertandingan terakhir membuat pihaknya bahkan tidak ragu mengincar kemenangan besar dari tim asal kalimantan Timur itu.

"Jika melihat statistik permainan tim yang semakin baik, seharusnya anak-anak bisa meraih hasil besar lawan Persiba," ucapnya.

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement