Rabu 13 Jul 2016 17:01 WIB

Raul: Pogba Cocok untuk Madrid, Tapi...

Paul Pogba
Foto: EPA/DENNIS SABANGAN
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan bintang Real Madrid Raul Gonzalez merasa Paul Pogba bisa menjadi penandatanganan besar bagi Los Blancos. Raul percaya Paul Pogba akan menjadi tambahan yang baik bagi Madrid jika mereka bisa mendapatkan dia dengan harga yang tepat.

Pemain internasional Prancis ini memiliki kontrak dengan Juventus hingga Juni 2019. Tapi ia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain dalam beberapa bulan terakhir.

Manchester United diyakini tertarik untuk menarik dia kembali ke Old Trafford. Sementara Madrid diduga juga tetap berupaya menggaet pemain 23 tahun ini

"Madrid akan senang memiliki pemain separti Pogba, setiap tim akan seperti itu," kata Raul kepada AS, dikutip dari Four Four Two, Rabu (13/7).

Menurut Raul, Pigba memiliki kekuatan fisik yang tangguh. Ia percaya pelatih Madrid Zinedine Zidane sudah mempelajari keuntungan andai Pogba bergabung

"Tapi itu akan menjadi pertanyaan melihat faktor seperti harga dan kondisi umum," ujar Raul.

Harga memang menjadi hambatan besar Madrid. MU dikabarkan siap menawarkan Rp 1,7 triliun untuk Pogba. Sisi lainnya, agen Pogba Mino Raiola mengatakan kliennya betah bersama Juventus. Si Nyonya Tua juga tak hendak melepas Pogba sekarang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement