Kamis 14 Jul 2016 08:59 WIB

Juan Jesus: Selamat Tinggal, Inter Milan!

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Citra Listya Rini
Bek Juan Jesus.
Foto: AP Photo
Bek Juan Jesus.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain bertahan Inter Milan, Juan Jesus dipastikan akan hengkang ke AS Roma. Dalam sebuah tayangan video yang dibikin oleh bek asal Brasil itu, membuktikan kepastiannya untuk bergabung membela Srigala Roma di musim kompetisi Serie A, Italia musim 2016/17 mendatang.

Football Italia, Kamis (14/7), mengabarkan pemain berusia 25 tahun itu akan tiba di pusat latihan AS Roma pada hari yang sama. "Sulit bagiku untuk pergi. Tapi kalian semua (para fans dan pemain di Inter) tetap bersama di hatiku," kata Jesus dalam video tersebut.

Jesus menceritakan ketidakinginannya untuk pergi ke Roma. Sebab, kata dia, kebersamaannya di Inter Milan, juga bukan waktu yang sebentar.

Selama lebih dari lima tahun, Jesus mengatakan, dirinya sudah berada dan mendapatkan pendidikan sepak bola di Inter Milan. Itu mengapa, dikatakan dia, meninggalkan klub yang membesarkannya itu bukan perkara gampang.

Sebetulnya, kepindahan Jesus ke Roma bukan permanen. Manejemen Inter Milan hanya melepas pemain asal Brasil itu ke AS Roma dengan status pemain pinjaman senilai 10 juta euro atau seniali Rp 145 miliar.

Klausul kontrak kedua klub, memberi peluang bagi Inter Milan yang sewaktu-waktu dapat membawa pulang kembali Jesus ke San Siro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement