Kamis 14 Jul 2016 14:09 WIB

Ronaldo dan Messi Berlibur di Ibiza

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Foto: AP Photo/Emilio Morenatti
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, IBIZA- Dua turnamen besar antar negara baru saja usai yaitu Piala Eropa 2016 dan Copa America Centenario. Sementara musim kompetisi antar klub baru akan dimulai bulan depan. Untuk itu para pemain sepak bola dunia banyak menyempatkan waktu untuk berlibur untuk merefresh otak dan fisik. 

Hal itu juga dilakukan oleh dua mega bintang La Liga Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menariknya dua pemain yang disebut sebagai rival ini ternyata punya destinasi liburan yang sama. Yaitu ke Pulau Ibiza yang terletak di Laut Mediterania. 

Dikutip dari Marca, Kamis (14/7) Messi sudah berada di pulau yang masuk ke dalam wilayah teritorial Spanyol pada Rabu (13/7). Saat itu pada waktu setempat Lionel Messi sedang melayani para penggemar untuk melakukan foto bareng. 

Ketika satu persatu fan dilayani oleh La Pulga, datang sebuah mobil mewah berwarna hitam. Dan ternyata di dalam mobil tersebut adalah Ronaldo. Dan para penggemar pun kemudian juga mengerubungi CR7 untuk foto bersama. 

Ronaldo dan Messi sama-sama baru selesai dari tugas membela negara. Messi bersama Argentina ikut di Copa America Centenario di Amerika Serikat. Ronaldo baru pulang dari Portugal pasca Piala Eropa di Prancis. 

Dan kedua pemain ini punya nasib yang berbeda. Messi kurang beruntung karena hanya menjadi runner up di Copa America setelah kalah dari Cile. Ronaldo justru sedang bergelimang kesuksesan. Pria 31 tahun itu baru saja merayakan kesuksesan bersama Portugal menjadi juara Piala Eropa. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement