Kamis 14 Jul 2016 16:29 WIB

Masa Depan Joe Allen di Liverpool akan Segera Diputuskan

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Joe Allen
Foto: REUTERS/Carl Recine
Joe Allen

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Spekulasi tentang masa depan Joe Allen di Liverpool mencuat. Belum jelas apakah ia akan ditawarkan kontrak baru atau masuk dalam daftar jual pelatih Juergen Klopp.

Klopp mengungkapkan pembicaraan terkait masa depan Allen semakin dekat. Pelatih asal Jerman itu mengatakan mereka akan mencari solusi terkait Allen yang memang belum selesai dilakukan.

"Kami harus membuat keputusan, harus mencari solusi. Kami harus berbicara dengan pemain, bertanya padanya, dan berpikir tentang situasi kami. Begitulah cara kerjanya," ujar Klopp, dilansir dari Four Four Two, Kamis (14/7).

Klopp mengatakan Allen merupakan pemain yang bagus dan ia tidak meragukan hal itu. Allen, menurutnya, telah tampil baik di Piala Eropa 2016, seperti halnya tim Wales secara keseluruhan.

Gelandang berusia 26 tahun tersebut  merupakan target transfer bagi klub seperti Celtic, klub yang diambil alih mantan pelatih the Reds Brendan Rodgers pada Mei lalu.

Selain itu, Allen juga jadi target mantan klubnya Swansea City. Allen kini memasuki tahun terakhir dari kontraknya dengan Liverpool.

 

Rodgers telah berbicara secara terbuka tentang harapannya untuk bekerja sama kembali dengan Allen untuk ketiga kalinya. Mereka pernah bekerja bersama saat di Swansea dan Liverpool. Rodgers sebelumnya pernah mengatakan bahwa Allen merupakan pemain yang luar biasa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement