Kamis 14 Jul 2016 19:29 WIB

Digne Jalani Operasi Patah Hidung di Barcelona

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Lucas Digne
Foto: REUTERS/Albert Gea
Lucas Digne

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Lucas Digne dilaporkan menjalani operasi untuk memperbaiki  masalah hidung pada hari di mana Barcelona mengumumkan penandatanganannya dari Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (13/7). Ini diumumkan via akun Twitter resmi Barca @FCBarcelona.

"Lucas Digne menjalani rhinoseptoplasty kemarin untuk memperbaiki patah hidungnya yang lama," demikian kicauan klub, dikutip dari Four Four Two, Kamis (14/7). 

Digne tiba di kota Barcelona untuk menandatangani kontrak dan menjalani tes medis dengan hidung dan wajah yang dibalut perban. Pemeriksaan medis diperkirakan tidak akan terpengaruh dengan kondisi Digne tersebut. 

Pemain timnas Prancis itu telah menyetujui kontrak lima tahun dengan juara La Liga itu. Kontrak disepakati setelah biaya transfer yang naik menjadi 20,5 juta euro (Rp 298 miliar) disepakati dengan PSG. 

Pemain berusia 22 tahun itu merupakan pemain ketiga yang direkrut Luis Enrique dari bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Enrique telah merekrut Samuel Umtiti dengan nilai 25 juta euro (Rp 363,8 miliar) dan Denis Suarez ke Camp Nou. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement