Jumat 15 Jul 2016 15:00 WIB

Djanur: Waspadai Bambang Pamungkas!

Red: M Akbar
Djadjang Nurdjaman
Foto: ligaindonesia.co.id
Djadjang Nurdjaman

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman mengaku tidak ingin meremehkan kekuatan Persija jelang pertemuan kedua klub dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7).

Pria yang akrab disapa Djanur ini juga menegaskan striker Persija Bambang Pamungkas menjadi salah satu pemain yang patut diwaspadai. Ia juga meminta seluruh anak asuhnya tetap mewaspadai performa skuat berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Analisis media yang menyebut performa Persija sedang merosot, kata dia, jangan membuat para pemain Persib menjadi bersikap meremehkan lawan.

''Walaupun menurut analisis, penampilan Persija banyak minusnya, saya tidak akan pedulikan itu. Karena menurut pengalaman, tim mana pun yang datang ke Bandung untuk melawan Persib suka tampil beda dan punya motivasi berlipat,'' ujar Djanur seperti dilansir dari laman resmi Persib, Jumat (15/7).

Djanur menjelaskan bahwa hal ini sengaja dihindarinya karena takut berdampak buruk pula terhadap persiapan tim. ''Kita harus tetap fokus, harus tetap fight untuk bisa memenangkan pertandingan,'' tambah pelatih kelahiran Majalengka tersebut.

Ditanya tentang pemain yang harus diwaspadai dari kubu lawan, Djanur mengatakan bahwa Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas adalah ruh dari permainan Persija sendiri. Namun akibat cedera yang dialaminya, Ismed tidak dapat tampil untuk membela Persija akhir pekan nanti.

Oleh karena itu, Persib harus mewaspadai seluruh pemain dari Tim Macan Kemayoran, khususnya Bambang dan beberapa pemain muda Persija. (Baca: Jelang Lawan Persija, Striker Persib Galau Hadapi Bepe dan Ismed)

Persib sendiri akan menjamu Persija di Stadion GBLA pada Sabtu akhir pekan ini. Dan pertandingan ini diprediksi akan menyedot ribuan pasang mata penikmat sepakbola tanah air, karena disebut-sebut sebagai El Classico-nya Indonesia.

sumber : persib.co.id
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement