Jumat 15 Jul 2016 18:30 WIB

Sama-Sama Berlibur di Ibiza, Kapal Ronaldo dan Messi Berdekatan

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Foto: AP Photo/Emilio Morenatti
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, IBIZA--Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi punya tujuan sama untuk menghabiskan liburan musim panas. Keduanya pergi ke Ibiza, daerah di Spanyol yang terkenal dengan periwisata lautnya. 

Seperti dilaporkan Marca pada Jumat (15/7), kapal wisata kedua megabintang sepak bola Spanyol ini bahkan berdekatan. Mereka hanya dipisahkan oleh tiga yacht.

Sejumlah remaja mengenakan kaus timnas Argentina dan Barcelona terlihat berkumpul di pelabuhan rekreasi Marina de Botafoch, Kamis (14/7) pagi. Mereka berharap mendapatkan tanda tangan dan foto dengan dua pesepak bola top itu.

Sayang, mendung kemudian datang menggelayuti langit Ibiza. BUkannya melihat sang bintang, para remaja ini terpaksa hanya menyaksikan hujan. Sebab Ronaldo dan Messi meninggalkan kapal wisata mereka ke Villa untuk menghindari cuaca buruk dan paparazzi.

Bukan cuma Ronaldo dan Messi yang memilih Ibiza, melainkan sejumlah sosok tenar di lapangan hijau. Tak jauh dari yacht Ronaldo dan Messi, tertambat kapal kecil Zinedine Zidane. Masih ada kapal Alvaro Morata, Koke, Lucas Vazquez dan Jordi Alba, yang memilih Ibiza untuk mengisi ulang baterai mereka sebelum pramusim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement