Jumat 15 Jul 2016 18:41 WIB

AC Milan Segera Rampungkan Transfer Musacchio

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Mateo Musacchio
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Mateo Musacchio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan benar-benar serius mendapatkan bek Villarreal Matteo Musacchio. CEO Milan Adriano Galliani saat ini berada di Spanyol untuk menemui manajemen Villareal demi finalisasi kesepakatan mendatangkan Musacchio, seperti diberitakan Football Italia, Jumat (15/7).

Musacchio menjadi target utama I Rossoneri untuk mendampingi Alessio Romagnoli di lini belakang mereka. Pemain berdarah Italia-Argentina tersebut menjadi solusi bagi Milan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Galliani telah tiba di Spanyol untuk bertemu direksi Villarreal dalam upaya mengamankan kesepakatan pada Musacchio.

Tim berjuluk Kapal Selam Kuning itu bersedia melepas pemain 25 tahun tersebut ke San Siro dengan syarat melebihi angka 20 juta euro (Rp 291 miliar) - 25 juta euro (Rp 364 miliar) ditambah bonus.

Keputusan merekrut Musacchio pun diminta oleh sang pelatih Vicenzo Montella. Sebelumnya, Jonathan Tah (Bayer Leverkusen), Skhordan Mustafi (Valencia) juga masuk dalam daftar pemain bertahan yang ingin diboyong Il Diavollo Rosso.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement