Jumat 15 Jul 2016 19:12 WIB

Veron Sebut Presiden Lazio Pembohong

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Presiden Lazio Claudio Lotito
Foto: AP Photo/Andrew Medichini
Presiden Lazio Claudio Lotito

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Mantan bintang SS Lazio, Juan Sebastian Veron menanggapi keputusan yang diambil oleh presiden klub Claudio Lotito terkait Marcelo Bielsa. Veron menilai Lotito pihak yang bersalah dan berbohong atas keputusan Bielsa membatalkan kontraknya sebagai pelatih Lazio. 

"Saya belum bertemu Bielsa dalam 10 tahun terakhir. Tapi saya tahu dia orang yang sangat menjaga kata-kata orang (janji) bukan hanya sepotong penandatangan di atas kertas saja, aku rasa ia tidak melakukan hal seperti itu," kata Veron kepada il Messaggero, disadur Football Italia, Jumat (15/7).

Sebelumnya Lotito sangat kecewa dengan keputusan sepihak yang dilakukan Marcelo Bielsa memutus kontraknya setelah baru mengikat kesepakatan dua hari atau selama 48 jam. Tak hanya itu, Lotito pun menyalahkan direktur olahraga AS Roma Walter Sabatini.

Atas hal tersebut, Il Aqualie menutun Bielsa hingga 50 juta euro (Rp 728 miliar) sebagaimana dilaporkan Sky Sport Italia. Pengumuman akan tuntutan tersebut siap dilakukan akhir pekan ini, bertepatan dengan pengumuman Simone Inzaghi sebagai pelatih anyar Lazio..

Lebih lanjut, Veron menilai bahwa Lotito selalu menjadi penyekat bagi kebangkitan tim secara menyeluruh, "Saya tidak pernah ingin melihat Lazio terpuruk. Bahkan saya dan teman-teman yang lain ingin membantu mereka (Lazio), tapi itu tidak mungkin karena manajemen bersama Lotito selalu mengasingkan kami," sambungnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement