Sabtu 16 Jul 2016 10:42 WIB

Liverpool Buka Penawaran untuk Lazar Markovic

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Lazar Markovic
Foto: EPA/PETER POWELL
Lazar Markovic

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool dikabarkan membuka penawaran untuk pemain sayapnya Lazar Markovic musim panas ini. Pemain berusia 22 tahun itu menjalani musim pertama yang sulit di Anfield, sebelum akhirnya dipinjamkan ke Fenerbahce pada musim dingin lalu. 

Pemain timnas Serbia  itu tengah berupaya untuk memperjuangkan tempatnya di bawah asuhan Juergen Klopp. Namun, dilansir dari Sportsmole, Sabtu (16/7), pelatih asal Jerman itu berupaya memangkas jumlah pemain di skuatnya karena tidak berlaga di pentas sepak bola Eropa musim depan. 

Markovic merupakan salah satu pemain yang mungkin bisa dibuang Klopp. Gelandang timnas Serba itu kabarnya diincar oleh klub Portugal Sporting Lisbon. Klub-klub dari Spanyol dan Italia juga kabarnya memantau Markovic. Namun, Sporting tampaknya memimpin perburuan untuk merekrut mantan pemain Benfica tersebut. 

Markovic telah mencatatkan 21 penampilan dan mencetak dua gol selama musim 2015/2016 di Fenerbahce. Sebelumnya di Liverpool pada musim 2014/2015, ia telah mencatatkan 34 penampilan dan mencetak tiga gol di semua kompetisi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement