Sabtu 16 Jul 2016 23:43 WIB

Mourinho Senang Jalani Laga Pertama Bersama MU

Jose Mourinho (tengah) menyalami bek Manchester United Daley Blind.
Foto: REUTERS/Lee Smith
Jose Mourinho (tengah) menyalami bek Manchester United Daley Blind.

REPUBLIKA.CO.ID, WIGAN--Jose Mourinho mengaku senang melakoni laga pertamanya bersama Manchester United. Meskipun ini hanya sebatas pertandingan pramusim tak resmi.

MU menaklukkan Wigan Athletic 2-0 di DW Stadium, Wigan pada Sabtu, bermaterikan pemain cadangan, baru, dan beberapa pemain inti pada era Louis van Gaal. Gol dicetak Willian Keane pada menit ke-49 dan Andreas Pereira sembilan menit berselang.

"Saya sangat senang. Hasilnya jelas bukan hal yang paling penting, tapi selalu penting," kata Mourinho kepada MUTV, dikutip Four Four Two.

"Saya senang dengan hal-hal yang kami coba di pelatihan, beberapa prinsip bermain kami secara ofensif dan defensif, dan saya bisa melihat mereka di sana."

Ia mengatakan butuh waktu untuk MU bermain sesuai dengan keinginannya. Tapi ia melihat hal berbeda yang positif. para pemainnya, kata dia, mulai berpikir tentang sepak bola seperti cara dia.

"Semua orang bermain dan memiliki kinerja positif jadi saya senang," kata dia.

Mourinho juga memuji fan MU. Ia tak menyangka pendukung Iblis Merah begitu mendukung tim mereka dan dirinya.

"Begitu banyak pendukung memberikan dukungan tetap kepada tim mereka dan ini fantastis. Jika mereka mau menunggu sesuatu dari saya, saya akan memberikan mereka segalanya dan saya yakin mereka akan memberikan dukungan menakjubkan ke tim," kata Mourinho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement