Ahad 17 Jul 2016 16:26 WIB

Sevilla Selesaikan Penandatanganan Vazquez dan Ganso

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Angga Indrawan
Franco Vazquez
Foto: AP
Franco Vazquez

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLE -- Sevilla dikabarkan telah menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan Franco Vazquez dari Palermo dan Ganso dari klub Brasil, Sao Paulo. Langkah kepindahan Vazquez telah dikonfirmasi baik oleh Palermo maupun melalui situs resmi Sevilla. 

Dilansir dari Football Espana, Ahad (17/7), penyerang Italia-Argentina itu akan bergabung di kamp pelatihan Orlando awal pekan depan. Sementara itu, Sevilla juga telah mengumumkan kedatangan Ganso dengan biaya transfer yang dilaporkan berada di kisaran 10 juta euro.

Ganso memulai karier di tim utama bersama Santos selama musim 2008-2012. Ia sempat bermain bersama Neymar di Santos dan berpisah pada 2010. Namun, Ganso gagal tampil di Piala Dunia 2010 bersama timnas Brasil. 

Ia sempat didera cedera yang membuatnya absen dari lapangan. Pemain berusia 26 tahun itu kemudian beralih ke Sao Paulo pada 2012. Ia akhirnya membayar pembagian dividen setelah absen selama empat tahun dari Seleccao dengan tampil di Copa America bulan lalu. 

Saat ini, ia dikabarkan tengah menjalani perawatan cedera paha. Namun demikian, hal itu diperkirakan tidak akan menghambat tes medis yang akan dijalaninya di Sevilla. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement