Ahad 17 Jul 2016 16:33 WIB

Madrid Beri Isyarat Pertahankan Isco

Rep: Febrian Fachri/ Red: Angga Indrawan
Francisco Roman Alarcon 'Isco'
Foto: AP/Daniel Ochoa de Olza
Francisco Roman Alarcon 'Isco'

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Raksasa La Liga Spanyol Real Madrid mengisyaratkan untuk mempertahankaan gelandang asal Spanyol Isco. Pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon itu baru saja dipanggil pelatih kepala Los Blancos, Zinedine Zidane untuk dijanjikan banyak kesempatan bermain musim depan. 

Dikutip dari Marca, Ahad (17/7), Isco akan dipercaya Zidane untuk bermain di dua posisi. Jika tidak sebagai gelandang jangkar maka akan diplot sebagai gelandang serang sebagai salah satu trio lini depan El Merengues. 

Ini karena sepertinya pelatih asal Prancis itu masih akan menggunakan formasi 4-3-3 yang biasa ia gunakan sejak mengambil alih Real Madrid dari tangan Rafael Benitez. 

Isco sengaja dipanggil oleh Zidane untuk membuat bekas pemain Malaga itu tidak hengkang ke klub lain. Sebab akhir-akhir musim lalu, Isco banyak disebut punya keinginan berpetualang ke klub lain. Juventus adalah klub terdepan dalam memantau Isco. 

Kejelasan nasib Isco di Madrid ini sepertinya tidak dialami oleh gelandang asal Kolombia James Rodriguez. James yang musim lalu jarang main dan kerap berulah sudah hampir pasti angkat kaki dari Santiago Bernabeu. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement