Ahad 17 Jul 2016 17:02 WIB

Bek Barca Ini Diminati Besiktas

Rep: Febrian Fachri / Red: Angga Indrawan
Jeremy Mathieu
Foto: www.acn.com.ve
Jeremy Mathieu

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona punya stok berlimpah untuk pemain lini belakang saat ini. Los Azulgrana baru saja merampungkan transfer dua bek baru asal Prancis yakni Lucas Digne dan dan Samuel Umtiti. Sebelumnya Barca juga sudah punya Gerard Pique, Javier Mascherano, Marc Bartra, Jeremy Mathieu dan Thomas Vermaelen.

Melihat kondisi ini klub Liga Turki Besiktas menyadari akan ada pemain yang akan terpinggirkan oleh pelatih Luis Enrique musim depan. Dikutip dari Marca, Ahad (17/7) besiktas dilaporkan mencoba untuk merayu Mathieu agar mau bergabung mulai musim depan. 

Musim lalu, Mathieu hanya menjadi pilihan ketiga Enrique. Setelah Pique dan Mascherano. Sekarang saingan Mathieu bertambah banyak dengan masuknya Umtiti dan Digne. Ditambah meningkatnya permainan Vermaelen dan Bartra. 

Marca menyebutkan Besiktas ingin menawar bek 32 tahun itu seharga 7 juta euro. Harga ini jauh lebih murah ketimbang saat Barca membeli Mathieu dari Valencia 2014 lalu, yakni 20 juta euro. 

Akan tetapi NTV Sport menyebut Matheiu masih pikir-pikir untuk bergabung dengan Turki. Penyebabnya karena situsi tidak menentu soal keamanan di Turki. Apalagi baru-baru ini kerap terjadi aksi bersenjata antara pemerintah dan pihak oposisi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement