Selasa 19 Jul 2016 09:17 WIB

Tidak Ada Masalah Serius pada Cedera Matip

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Citra Listya Rini
Joel Matip
Foto: AP Photo/Michael Probst
Joel Matip

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bek anyar Liverpool Joel Matip sudah mulai berlaga di kemenangan pertandingan persahabatan klub dengan Wigan Athletic, Ahad (17/7) malam WIB. Usai pertandingan Matip mendapat cedera pergelangan kaki.

Ia melakoni pemeriksaaan cedera pada Senin (18/7). Menurut laporan Liverpool Echo yang dikutip dari Mirror, Selasa (19/7) hasil scan menyatakan tidak ada kerusakan serius dan pemain berusia 24 tahun tersebut hanya mengalami memar pada pergelangan kaki.

Hanya saja the Reds belum bisa memperkirakan apakah ia akan fit sebelum bertandingan dengan Huddersfield Town pada Kamis (21/7) dini hari WIB dan memulai tur pramusim ke Amerika Serikat.

Sebelumnya pelatih Liverpool Juergen Klopp mengatakan Matip memiliki masalah pada kakinya di masa lalu. Matip, Klopp mengatakan, lalu merasakan kakinya sakit saat pramusim karena intensitas permainan. “Matip akan lebih baik lagi. Anda akan dapat melihatnya,” kata Klopp.

Pemilik nama lengkap Joel Andre Job Matip ini merupakan mantan pemain klub Jerman Schalke 04. Ia berhasil mencetak 17 gol dalam 194 pertandingan untuk Schalke sejak 2009.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement