Selasa 19 Jul 2016 09:47 WIB

Pemain Ini Merasa Belum Pantas Membela Inter Milan

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Logo Inter Milan
Foto: www.posterbola.com
Logo Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, PESCARA -- Inter Milan baru saja merekrut jagoan muda Italia, Gianluca Caprari dari Pescara. Penyerang 22 tahun itu bagian dari skuat Gli Azzurri U-20.

Musim ini, Caprari belum bermain untuk Inter. Ia dipinjamkan ke klub lamanya. Terkait situsi transfer dirinya, Caprari bersyukur menjadi bagian dari Inter Milan. Secara mental ia belum siap memikul tanggung jawab dengan klub tersebut.

"Inter percaya pada saya dan saya tersanjung, tapi saya sama sekali belum puas (dengan penampilannya)," kata jebolan akademi AS Roma kepada Corriere dello Sport, dikutip dari Football Italia, Selasa (19/7).

Caprari berjanji meningkatkan penampilannya. kemudian ia berharap, La Beneamata menariknya kembali dari peminjaman. "Jika saya ingin menjadi pemain yang layak dari sebuah klub besar, maka tahun ini menjadi masa pembuktian," ujarnya.

Caprari berharap mencetak banyak gol untuk Pescara. Baru kemudian, ia fokus bersama Nerazzurri. "Saya ingin jumlah gol saya mencapai dua digit seperti musim lalu," katanya.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement