Selasa 19 Jul 2016 19:16 WIB

Barcelona Dilaporkan Ingin Depak Adriano

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Adriano
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Adriano

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Juara bertahan La Liga Barcelona kini punya stok bek sayap berlebih. Kedatangan Samuel Umtiti dan Lucas Digne mengharuskan Barca untuk membuang satu nama lama. 

Dikutip dari Tribal Football, Selasa (19/7), salah satu yang ingin didepak Los Azulgrana adalah Adriano Correia. Bek sayap asal Brasil itu memang sudah sejak musim lalu disebut akan angkat kaki dari Camp Nou. Tapi sampai saat ini kepergian Adriano tak kunjung terealisasi.  

Sebenarnya masih banyak klub yang meminati servis pemain yang pernah membela Sevilla itu. Apalagi usia Adriano masih 31 tahun.

AC Milan dan AS Roma adalah klub yang sudah mendatangi manajemen Barcelona untuk upaya memboyong Adriano. Tapi belum ada kabar kelanjutan terkait persetujuan Barcelona atas tawaran Roma dan Milan itu. 

Bek sayap serba bisa itu sudah membela Barcelona sejak tahun 2010. Ia mulai kehilangan posisi inti sejak Barcelona membeli Jordi Alba. Dan di sisi kanan, ia selalu kalah bersaing dengan rekan senegaranya Dani Alves.

Selain karena Umtiti dan Digne, Barca sebelumnya sudah punya Aleix Vidal dan Sergi Roberto yang juga bagus di posisi yang sama.

Baca juga: Barcelona Perpanjang Kontrak Dua Bintang Mudanya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement