Selasa 19 Jul 2016 19:46 WIB

Nekat Berenang, Fan Atletico Dijamu di Kapal Messi

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Suli (kiri) dan Lionel Messi
Foto: Mundo Deportivo
Suli (kiri) dan Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kenekatan Suli patut diacungi jempol. Pria 24 tahun ini nekat berenang sejauh 1 km untuk bisa bertemu Lionel Messi. Padahal dia sebenarnya fan Atletico Madrid, bukan Barcelona.

Awalnya Suli tengah berlibur di pantai Ibiza bersama teman-temannya, ketika itu dia melihat Messi menaiki kapal wisatanya. Tanpa berpikir pajang Suli berenang mengejarnya. Ia memasukkan telepon genggamnya ke dalam plastik agar tidak kemasukan air laut.

Aksi Suli ini tampaknya diapresiasi oleh Messi. Bukannya menghindar, Messi meminta kru kapal wisatanya mengajak Suli naik.

Suli mengaku mencoba berfoto bersama Messi. Sayangnya telepon genggamnya rusak karena terkena air laut. Tapi dasar beruntung, justru Messi menawarkan berfoto dengan salah satu telepon genggamnya. Messi meminta salah satu kru kapalnya mengambil foto mereka berdua dan kemudian mengirimkannya ke Suli.

"Saat dia berbicara kepada saya, dia tidak seperti bintang dunia. Dia sangat ramah, rendah hati. Dia dan keluarganya sangat mengagumkan," kata Suli kepada Mundo Deportivo seperti dikutip Daily Mail, Selasa (19/7).

Suli memanfaatkan kesempatan 20 menit berbincang di yacht Messi. Ia bertanya banyak hal tentang Messi, termasuk pertemuannya dengan sejumlah pesepak bola. Di sana, Messi juga menjamunya dengan suguhan jus sebelum Suli meninggalkan kapal wisata sang megabintang Barcelona itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement