Selasa 19 Jul 2016 22:00 WIB

Pelatih PSM Minta Pasukannya Lebih Efektif

Robert Rene Albert
Foto: indonesiansc.com
Robert Rene Albert

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert meminta anak asuhnya bisa bermain efektif dan tidak mudah kehilangan bola saat menghadapi tuan rumah Madura United di Stadion Bangkalan, Rabu (20/7).

Dia mengatakan jika itu bisa dijalankan dengan baik, maka peluang mencuri poin di kandang Madura United akan lebih terbuka dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A ini.

"Madura United merupakan salah satu tim yang punya kualitas. Kami akan main lebih hati-hati saat berhadapan nanti," kata Robert sebelum bertolak ke Jawa Timur, Selasa (19/7).

Pelatih berkebangsaan Belanda itu menjelaskan, meski bukan hal yang mudah namun peluang untuk mendapatan poin di kandang lawan tetap terbuka.

Apalagi para pemain sudah kembali dengan motivasi setelah mampu mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar pada Sabtu (16/7) lalu.

"Saya minta pada setiap pemain untuk bermain lebih tenang dan efektif. Pemain juga harus kembali fokus melihat lawan yang akan dihadapi akan lebih sulit,"ujarnya.

PSM akan kehilangan kapten mereka yakni Syamsul Chaeruddin saat menghadapi Madura United. Syamsul ditinggal di Makassar karena mengalami sakit demam.

:Ia akan istirahat dan kami harapkan segera bugar," ujar dia.

PSM membawa 17 pemain menghadapi pemimpin klasemen sementara ISC A tersebut.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement