Rabu 20 Jul 2016 08:27 WIB

Simeone Yakinkan Gaitan Pilih Atletico

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Nicolas Gaitan
Foto: EPA/Zipi
Nicolas Gaitan

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang serang asal Argentina Nicolas Gaitan sudah resmi bergabung dengan klub ibu kota Spanyol Atletico Madrid. Pemain bernama lengkap Osvaldo Nicolás Fabián Gaitan resmi hijrah ke Vicente Calderon dengan mahar 25 juta euro yang diberikan Atleti kepada klub Portugal Benfica.

Usai diperkenalkan secara resmi kepada publik oleh Atletico, Gaitan menjelaskan bahwa keputusannya bergabung dengan Los Colchoneros karena desakan dari pelatih Diego Simeone. Pelatih yang sama-sama berpaspor Argentina dengan Gaitan.

“Sudah lama klub ini mengincar saya. Simoene juga berkali-kali mengontak saya. Hal inilah yang membuat saya akhirnya memutuskan memilih Atletico Madrid,” kata Gaitan, dikutip dari Marca, Rabu (20/7).

Apa yang dikatakan Gaitan itu sesuai kenyataan bahwa Atletico benar-benar serius mendatangkannya. Ketika Copa America Centenario masih berlangsung, para petinggi Atletico rela terbang jauh-jauh ke Benua Amerika untuk mendapatkan Gaitan. 

 

Simeone yang sedang berlibur di kampung halamannya bahkan rela meluangkan waktu untuk membahas pembelian Gaitan. 

Gaitan yang sudah berusia 28 tahun memang sedang menanjak. Ia menjadi aggota skuat inti Argentina yang menjadi finalis Copa America Centenario. Ia berduet dengan pemain sekelas Lionel Messi dan Gonzalo Higuain.  

Baca juga: Bertemu Skuat Madrid, Drogba Sanjung CR7

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement