Rabu 20 Jul 2016 11:28 WIB

Klub Spanyol Ini Ikut Demam Pokemon Go

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Pokemon Go Dimainkan di Olimpiade
Foto: CNNMoney
Pokemon Go Dimainkan di Olimpiade

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA-- Pemainan Pokemon Go sedang digemari di seluruh dunia. Hampir seluruh kalangan memainkan gim online menangkap monster tersebut. Klub kecil asal Spanyol UE Llagostera pun memanfaatkan popularitas Pokemon Go ini. 

Dikutip dari Marca, Rabu (20/7), Llagostera menunjukkan melalui akun Twitter resminya bahwa mereka mendapatkan monster terhebat dalam gim Pokemon Go, Pikachu. Dalam foto yang diunggah Llagostera, terlihat Pikachu sedang menendang bola sekaligus mengeluarkan kekuatan khasnya yaitu petir. 

Klub berjuluk Blanquivermells menamai Pikachu dengan Llagoskachu. Mereka menganggap Llagoskachu adalah pemain yang mereka dapatkan pada jendela transfer musim panas. 

Setelah membuat kicauan ringan tentang Pokemon Go ini, barulah kemudian Llagostera meluncurkan informasi-informasi terbaru seputar klub. 

Musim lalu kurang bagus untuk klub yang berasal dari Katalan itu. mereka bahkan terdegradasi lagi di divisi tiga. Mereka finis di peringkat 20 dari total 22 peserta di Segunda Division Spanyol. 

Klub yang dilatih Oriol Alsina itu hanya meraup 44 poin musim lalu. Berjarak empat poin zona yang bisa membuat mereka bertahan di Segunda Division. 

Llagostera sempat banyak diberitakan media-media di Indonesia. Karena mereka memberikan kesempatan latihan kepada bekas pemain timnas Indonesia U-19 Evan Dimas. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement