Rabu 20 Jul 2016 11:35 WIB

Llorente Diincar Sociedad

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Fernando Llorente
Foto: Reuters
Fernando Llorente

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SEBASTIAN -- Striker jangkung milik Sevilla Fernando Llorente kini sedang dalam bidikan sesama klub La Liga Spanyol Real Sociedad. Kehadiran Llorente diharapkan di Estadio Anoeta untuk menggantikan Jonathas yang akan hengkang dan Imanol Agirretxe yang mengalami cedera parah.

Dikutip dari Football Espana, Rabu (20/7), Sevilla tampaknya tidak keberatan untuk melepaskan bekas pemain Athletic Bilbao dan Juventus itu. Llorente jarang dimainkan musim lalu dan gajinya juga sangat tinggi. 

Llorente adalah pemain bergaji tertinggi kedua di klub berjulul The Great of Andalusia itu di bawah Yevhen Konoplyanka.

Llorente punya kedekatan dengan Sociedad. Klub tersebut ada di San Sebastian, kota kelahiran istri Llorente. Dan, sekarang Llorente dan keluarganya juga sedang menikmati liburan di San Sebastian.

Tapi pembicaraan seputar kepindahan Llorente ke Sociedad mungkin akan sedikit rumit. La Real keberatan dengan gaji 3 juta euro per musim untuk Llorente. Jumlah yang sama diterima pemain 31 tahun itu di Sevilla.

Sociedad hanya bisa memberikan gaji 2 juta euro per tahun kepada pemain kelahiran Kota Pamplona Spanyol itu. Sementara belum ada informasi berapa nilai transfer yang ditawarkan Sociedad kepada Sevilla untuk Llorente.

Llorente didatangkan Sevilla dari Juventus musim panas 2015 lalu. Ia dikontrak sampai Juni 2018. 

Baca juga: Barcelona dan Sevilla Bersaing Dapatkan Striker Muda Atletico

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement