Rabu 20 Jul 2016 11:46 WIB

Loyalitas Wes Morgan kepada Leicester Dipuji Ranieri

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Wes Morgan
Foto: EPA/DIEGO AZUBEL
Wes Morgan

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Pelatih Leicester City Claudio Ranieri memuji loyalitas Wes Morgan setelah sang kapten menentukan masa depannya tetap di klub tersebut. Pemain berusia 32 tahun itu telah memperpanjang kontraknya di Leicester yang berdurasi selama tiga tahun. Morgan akan tetap berada di King Power Stadium hingga 2019. 

"Wes adalah pemimpin dan prajurit. Saya sangat senang dia berkomitmen akan masa depannya di Leicester City," ungkap Ranieri kepada situs resmi klub, dikutip dari Sportsmole, Rabu (20/7).

Musim lalu dirasa begitu spesial bagi Ranieri bersama. Karena saat itu, bek timnas Jamaika itu tampil fantastis. Morgan turut berperan penting dalam menghantarkan the Foxes meraih mahkota Liga Primer untuk pertama kalinya. 

"Sekarang kami memiliki musim lain yang penting di hadapan kami dan kami membutuhkan dia," kata Ranieri.

Morgan merumput di Leicester sejak 2012. Ia telah mencatatkan 182 penampilan dan mencetak 7 gol di liga sejauh ini. 

Leicester memang terancam kehilangan sejumlah pemain pilarnya usai penampilan istimewa musim lalu. N'golo Kante telah meninggalkan the Foxes musim panas ini.

Sedangkan Riyad Mahrez dilaporkan bakal meninggalkan Leicester. Namun, Ranieri menegaskan bahwa Marhrez akan menjadi bagian dari the Foxes.

Baca juga: Leicester Perpanjang Kontrak Kapten Wes Morgan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement