Rabu 20 Jul 2016 16:33 WIB

Vlado Incar Gol Cepat ke Gawang Persipura

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Vladimir Vujovic
Foto: persib.co.id
Vladimir Vujovic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Bek tengah Persib Bandung, Vladimir Vujovic sesumbar mengincar gol cepat saat timnya menantang Persipura Jayapura di Stadion Mandala dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Kamis (21/7) petang WIB. Selain bertekad menjebol gawang tim tuan rumah, Vlado sapaannya, juga bakal menjaga ketat pergerakan pemain bintang Tim Mutiara Hitam, Boaz Salossa.

Menurut Vlado, gol cepat sangat dibutuhkan oleh Maung Bandung untuk mencuri poin di kandang Persipura Jayapura. Sehingga dengan hadirnya gol cepat tersebut, tim dapat fokus untuk mempertahankan keunggulan. Kendati demikian, timnya tetap harus waspada dengan spirit tim tuan rumah.

"Kita harus bisa mencetak gol dari awal, kita harus konsentrasi dan bisa yakin bisa berbuat sesuatu di sini (Papua)," kata Vlado seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (20/7).

Vlado menambahkan Persipura memiliki  kecepatan saat melakukan serangan balik akan berusaha dihalaunya bersama pemain bertahan lain. Sosok Boaz Salossa menjadi cukup central perannya, maka, salah satu fokusnya adalah gerakan kapten Persipura tersebut.

"Boaz cukup tinggi dan cepat, dia bermain cukup baik. Kita harus memotong bolanya dari dalam dan harus menutup dia dari awal serta berkonsentrasi," kata Vlado menambahkan.

Hanya saja, kata Vlado, skuat Persib selain harus bekerja keras mereka juga wajib melipat gandakan semangat untuk bisa meraih poin penuh. Seperti semangat tandang di daerah lain, Vlado ingin meraih kemenangan pertama laga tandang sehingga dengan raihan tiga poin penuh dapat memperbaiki posisinya di klasemen sementara ISC A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement