Rabu 20 Jul 2016 18:41 WIB

Presiden Atletico Redakan Rumor Costa

Diego Costa
Foto: Reuters/Tony O'Brien
Diego Costa

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo telah mendinginkan spekulasi kembalinya Diego Costa ke Stadion Vicente Calderon musim panas ini. Cerezo mengatakan Costa masih terikat kontrak dengan Chelsea.

"Dia adalah pemain hebat, yang sangat dicintai, tapi dia adalah pemain Chelsea," Cerezo kepada wartawan, dikutip Reuters, Rabu (20/7).

Kedatangan Michy Batshuayi di Chelsea dari Marseille telah menimbulkan laporan di Inggris dan Spanyol perihal Costa. Striker timnas Spanyol tersebut bisa kembali ke Atletico, di mana ia meraih gelar La Liga, Piala Raja, dan dua Piala super dalam empat musim.

Menurut Cerezo rumor kembalinya Costa sama dengan enam bulan atau setahun lalu. 

"Saya selalu mengatakan bahwa Costa adalah pemain Chelsea dan memiliki kontrak dengan Chelsea. Itulah akhir dari masalah ini. Saat kami memiliki nomor sembilan kami akan mengumumkannya," kata dia menegaskan.

Striker berdarah Brasil itu telah mencetak 36 gol dalam 77 pertandingan sejak bergabung dengan Chelsea pada 2014. Pelatih baru Chelsea Antonio Conte mengatakan Costa akan tetap tinggal, dan memujinya sebagai pemain penting.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement