Kamis 21 Jul 2016 09:20 WIB

Madrid Tolak Penukaran Morata dengan Gimenez

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Jose Gimenez
Foto: EPA/Peter Kneffel
Jose Gimenez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Rakasasa La Liga, Real Madrid dilaporkan menolak proposal dari rival sekota Atletico Madrid terkait Alvaro Morata. Atletico menawarkan bek tengah muda Jose Gimenez untuk ditukar dengan Morata.

AS, mengutip Cadena Ser, seperti diberitakan Football Espana, Rabu (20/7), melaporkan Atletico berusaha memanfaatkan peluang dari ketertarikan Madrid terhadap Gimenez yang masih berusia 21 tahun. Pada saat yang sama, Atletico juga butuh solusi penambahan pemain di lini depan.

Rencana tersebut tercantum dalam proposal yang diajukan oleh Atletico. Namun penolakan Madrid membuat Atletico harus memupus ambisi mendapatkan Morata dengan biaya murah.

Selain Atletico, klub kaya Liga Inggris Chelsea telah mengajukan  penawaran sebesar 75 juta euro (Rp 1 triliun). Namun tim yang bermarkas di Santiago Bernabeau itu juga keras penawaran the Blues tersebut.

Hal serupa dilaukan Napoli yang membidik striker tim nasional Spanyol tersebut. Madrid menegaskan bahwa Morata bertahan di Bernabeau setelah bermain untuk Juventus selama dua tahun. 

Sebelumnya Morata bermain cukup impresif bersama Juventus, dan membawa Si Nyonya Tua meraih berbagai gelar. Maka tak heran apabila presiden Real Madrid, Florentino Perez mengaktifkan kembali opsi membeli Morata dalam klausul penjualan ke Juventus. Perez berharap Morata dapat meneruskan penampian ciamiknya bersama El Real pada musim 2016/2017 ini. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement