Kamis 21 Jul 2016 11:51 WIB

Jamu Persib, Jafri Sastra Simpan Boaz

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Jafri Sastra (kanan) memberikan instruksi kepada Boaz Solossa.
Foto: indonesiansc.com
Jafri Sastra (kanan) memberikan instruksi kepada Boaz Solossa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Pelatih Persipura Jayapura menegaskan menjamu Persib Bandung adalah laga yang berat bagi anak asuhnya. Namun ia meminta agar para pemain Tim Mutiara Hitam tidak terlalu percaya diri berlebihan pada laga yang akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7) siang WIB.

Jafri kemungkinan besar dia tidak akan menurunkan kapten Boaz Solossa pada 45 menit pertama. Mantan pelatih Mitra Kukar itu sengaja menyimpan Boaz pada babak pertama laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A tersebut.

Menurutnya hal itu dilakukannya agar Boaz lebih explosif pada babak kedua. Strategi ini juga digunakan oleh Jafri ketika memetik poin penuh dari Pusamania Borneo FC.

“Mereka (Persib) adalah tim besar saat ini. Kami harus bermain cerdas menghadapi mereka,” kata Jafri Sastra, Kamis (21/7).

Menjamu Persib Bandung, skuat Mutiara Hitam memilki modal bagus. Mental serta kepecayaan diri para pemain Persipura sedang dalam kondisi terbaik setelah menggenggam tujuh poin dari empat kali bermain di kandang lawan. Terakhir, Persipura sukses mencukur tuan rumah Pusamania Borneo Football Club 3-0.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement