Kamis 21 Jul 2016 14:13 WIB

'Tur di Cina Buat Skuat MU Makin Padu'

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Luke Shaw
Foto: REUTERS/Jason Cairnduff
Luke Shaw

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING—Manchester United (MU) terus menggodok persiapan mereka mengarungi musim depan dengan menjalani tur pramusim ke Cina. Tur selama satu pekan ini dilakukan setelah pasukan Jose Mourinho sukses melalui laga pertama uji coba ketika menghantam Wigan Athletic dua gol tanpa balas akhir pekan lalu.

Bek kiri MU, Luke Shaw pun mengaku sangat senang dengan persiapan United menuju musim 2016/17. Menurut dia, kehadiran para pemain baru seperti Eric Baily, Henrik Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic memberikan suntikan tenaga baru bagi tim.

Dia menilai dua laga pramusim di Cina yang akan mempertemukan mereka dengan Manchester City dan Borussia Dortmund akan makin memadukan permainan MU.

“Tur akan menolong para pemain baru untuk merasakan suasan tim dan saling mengenal satu sama lain di lapangan,” kata Shaw dikutip dari the Guardian, Kamis (21/7).

Shaw pun yakin, skuat MU minus beberapa pemain yang tak ikut ke Cina, akan kian menemukan harmoni bermain di lapangan. Menurut dia, para pemain akan berusaha keras untuk membuat Mourinho terkesan.

“Saya yakin kami bisa menyatu, para pemain baru juga akan segera cair karena kami punya rasa pertemanan yang tinggi,” kata pemain Inggris ini.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement