Jumat 22 Jul 2016 12:26 WIB

Ranocchia: Inter Masih Berbenah Diri

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
 Andrea Ranocchia.
Foto: Reuters
Andrea Ranocchia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN-- Inter Milan memulai musim baru dengan penuh optimisme seiring adanya investasi besar yang datang dari Cina belum lama ini. Meski demikian, pemain Inter Andrea Ranocchia menyebut perjalanan mereka menuju musim baru tidak akan dilakukan dengan gegabah.

Menurut Ranocchia, saat ini Inter masih dalam tahap perbaikan menuju Nerazzurri yang kembali ditakuti. "Kami berkerja secara tim, dan kami paham tim ini masih ada dalam 'tahap rekonstruksi' baik dari segi fisik dan taktik, untuk itu kami akan terus membenahi diri," kata pemain 28 tahun ini dikutip dari laman resmi Inter, Jumat (22/7).

Ranocchia mengatakan, rangkaian laga di depan mata Inter akan jadi momen tepat untuk melakukan ragam perbaikan. Menurutnya andai bisa menang di semua laga pramusim itu bisa meningkatkan mental para pemain Inter 

"Sisi psikis, itu yang saya pikir sangat utama. Beban kerja yang berat akan menanti kami di depan," kata pemain Timnas Italia ini.

Inter menang dalam laga pramusim pertama atas Real Salt Lake dengan skor 2-1 akhir pekan lalu. Di depan, Inter akan melakoni sejumlah laga pramusim seperti salahsatunya yang terdekat melawan Paris Saint Germain, Senin (25/7).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement