Sabtu 23 Jul 2016 20:40 WIB

Legiun Muda Persija Ingin Dulang Poin di Bangkalan

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Skuat Persija Jakarta
Foto: indonesiansc.com
Skuat Persija Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain muda potensial Persija Jakarta, Aldi Al Achya menegaskan Skuat Macan Kemayoran memiliki tekad yang kuat saat menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Ahad (24/7) malam WIB.

Pemain berusia 22 berhasrat untuk mendulang poin di laga ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Sayangnya ambisinya tidak mudah diwujudkan, mengingat Madura United memilki rekor bagus apabila bermain di Bangkalan.

Aldi mengakui saat ini Madura United memiliki rekor tak terkalahkan selam bermain di kandangnya. Namun fakta tersebut tidak mengendurkan semangat dirinya bersama rekan-rekannya untuk memetik poin, bahkan mematahkan rekor milik Madura United.

"Kami akan memberikan yang terbaik dalam pertandingan besok. Kami akan berusaha meraih poin di Bangkalan," kata mantan penyerang Persita Tangerang ini, Sabtu (23/7).

Sebenarnya, dalam laga tersebut Persija Jakarta bertindak sebagai tuan rumah. Namun karena pihak kepolisian tidak mengizinkan Macan Kemayoran menggelar keramaian di Manahan Solo.

Praktis Persija tak bisa menggunakan stadion Manahan Solo sebagai markas sementaranya. Akibatnya, mereka harus mamainkan laga home di kandang lawannya.  

Saat ini Persija masih tercecer di peringkat 12 klasemen sementara ISC A dengan koleksi 12 poin. Dari 11 laga yang telah dijalani, mereka hanya meraih tiga kali kemenangan, tiga kali hasil imbang dan lima kali menelan kekalahan. Sedangkan Madura United bertengger di posisi dua dengan raihan 24 poin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement