Sabtu 23 Jul 2016 20:51 WIB

Belum Terkalahkan, MU Siap Perpanjang Rekor

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Madura United FC
Foto: Antara
Madura United FC

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Madura United, Mário Gomes de Olivera menyatakan tim asuhan sudah siap 100 persen menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Ahad (24/7) Madura United miliki rekor apik, sejauh ini mereka tak pernah menelan kekalahan di kandang. Gomes bertekad untuk memperpanjang rekor tersebut dengan mengalahkan Macan Kemayoran.

Maka untuk mewujudkan ambisi tersebut, Gomes meminta agar anak asuhnya tampil maksimal dan fokus selama 90 menit penuh. Menurutnya, Madura United tidak boleh kehilangan saat melawan Persija nanti. Itu dilakukan untuk mempertahankan posisi mereka di klasemen sementara ISC A.

"Kami harus menang, tapi kami juga tidak terbebani dengan rekor itu. Kami ingin menjaga posisi kami itu. Kami akan kerja keras," ungkap arsitek asal Brasil, Sabtu (23/7).

Sejauh ini Madura United berada di jalur positif dengan bertengger di posisi dua klasemen sementara ISC A dengan raihan 24 poin. Dari 11 laga yang telah dijalani tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab, mereka berhasil meraih tujuh kali kemenangan tiga kali seri dan hanya satu kali menelan kekalahan.

Sedangkan, Persija masih tercecer di peringkat 12  dengan koleksi 12 poin. Dari 11 laga yang telah dijalani, mereka hanya meraih tiga kali kemenangan, tiga kali hasil imbang dan lima kali menelan kekalahan.  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement