Senin 25 Jul 2016 05:42 WIB

Kiper Madrid Ternyata Mahir Mencukur Rambut

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Keylor Navas
Foto: REUTERS/Sergio Perez
Keylor Navas

REPUBLIKA.CO.ID, MONTREAL -- Penjaga gawang nomor satu Real Madrid Keylor Navas musim lalu boleh dikatakan sebagai salah satu kiper terbaik. Ia sukses mempersembahkan gelar juara Liga Champions untuk Los Blancos.

Navas begitu cekatan sebagai penjaga kiper. Ia terbilang sulit dibobol lawan. Dan beberapa kali ia juga cekatan dalam mencegah tendangan penalti lawan. Sehingga tak heran andai kiper asal Kostarika itu bisa membuat kiper legendaris Iker Casillas terdepak dari Madrid.

Tapi ternyata menangkap bola bukan satu-satunya skill Navas. Kiper 29 tahun itu punya bakat lain di luar dunia olahraga. Yaitu mencukur rambut.

Dilangsir dari twitter resmi Real Madrid, Senin (25/7), ada sebuah video berdurasi 2 menit 38 yang mempertontonkan aksi Navas saat mencukur rambutnya rekannya, Francico Roman Alarcon (Isco).

Dalam video tersebut terlihat Navas layaknya tukang cukur profesional menggunakan mesin pencukur rambut. Ia menipiskan bagian samping dan bawah rambut Isco. Selama Navas bekerja, Isco hanya duduk dengan tenang supaya pisau tidak menyayat kulit kepalanya.

Hasilnya Isco tampil dengan gaya rambut baru. Bagian atasnya dibiarkan sedikit tebal. Sementara jengot Isco yang sudah tebal sama sekali tidak dicukur oleh Navas.

Setelah merapikan rambut Isco, Navas kemudian memolesnya dengan minyak rambut. Isco sedikit tersenyum ketika Navas mengusap kepalanya dengan minyak rambut.

Di video tersebut juga terlihat Alvaro Morata dan Lucas Vazquez yang menyaksikan Navas sebagai tukang cukur. Morata juga terlihat tertawa dan menjewer telinga Isco.

Dikutip dari Marca, aksi Navas mencukur rambut Isco ini dilakukan disela-sela pemusatan latihan pramusim Real Madrid di Montreal Amerika Utara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement