Senin 25 Jul 2016 14:45 WIB

Edin Dzeko Bertahan di Roma

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Edin Dzeko
Foto: Twitter Edin Dzeko
Edin Dzeko

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Luciano Spalletti mengatakan dua pemainnya, Kostas Manolas dan Edin Dzeko akan tetap berada di Olimpico Stadion musim mendatang.

Sebelumnya, agen dari Manolas meminta pihak Giallorossi untuk memberiakn kontrak baru dengan kenaikan gaji yang diinginkan sang kliennya. Kabar tersebut pun langsung ditanggapi oleh media Inggris yang menilai bahwa dirinya akan merumput di Liga Primer Inggris.

Manolas berpeluang besar untuk bermain pada kompetisi tersebut. Sebab, menurut sang agen, Ioannis Eveangelopoulos, kliennya telah diminati oleh sejumlah klub top Inggris seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. 

Namun, dalam wawancara dengan Tuttomercato Spalletti menegaskan bahwa Manolas tidak akan pergi meninggalkan Roma. "Tidak ada tekanan di sini (Roma). Manolas adalah pemain bagus, dan ada pemain bagus lainnya," tegasnya seperti dikutip Football Italia, Senin (25/7).

Pelatih asal Italia tersebut menilai bahwa pemberitaan tersebut adalah omomng kosong belaka, pemain berdarah Yunani itu berniat akan terus membela Roma.

Tak hanya itu, mantan bos Zenit st Petersburg pun menambahkan bahwa Roma masih mengharpkan Dzeko untuk tetap berada di klub. Meski kurang memberikan kontribusi di musim lalu, Dzeko dinilai dapat memberikan yang terbaik bagi Roma.

"Dia adalah penyerang yang kami butuhkan, dan saya rasa ia masih ingin bertahan di sini," kata Spalletti. Sebelumnya, Presiden I Giallorossi James Palotta yakin Manolas tidak akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2016.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement