Senin 25 Jul 2016 16:34 WIB

Ini Alasan Georginio Wijnaldum Pilih Liverpool

Rep: Gilang Akbar Prambadi)/ Red: Citra Listya Rini
Georginio Wijnaldum
Foto: EPA/JOEP LEENEN
Georginio Wijnaldum

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE-- Georginio Wijnaldum akhirnya resmi jadi pemain Liverpool. Sosok asal Belanda ini mengaku sebenarnya hampir saja memilih Everton yang dilatih rekan senegara, Ronald Koeman.

Namun dia mengatakan, karisma pelatih Liverpool, Juergen Klopp sudah membuat dia memutuskan berpaling memilih Liverpool. Menurut Wijnaldum, Klopp membuatnya merasa jadi pribadi yang sangat dibutuhkan.

Dia berujar, saat lobi tranfer terjadi, Klopp ikut turun tangan dan mengatakan banyak hal hebat. "Dia membuat saya sangat berprasangka baik. Klopp membuat saya percaya diri dan menjamin saya akan ada di skuatnya," kata Wijnaldum dikutip dari Express, Senin (25/7).

Wijnaldum pun menilai Klopp merupakan pelatih hebat. Hal itu sudah ditunjukkan pelatih asal Jerman itu saat membesarkan pemain-pemain Borussia Dortmund.

"Perbincangan dengannya membuat saya langsung memilih Liverpool. Akan menyenangkan jadi bagian dari klub kaya sejarah ini," kata pemain yang musim lalu jadi penggawa Newcastle United ini.

 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement