Senin 25 Jul 2016 18:11 WIB

Benatia Siap Membela Juventus Lawan Spurs

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Mehdi Benatia (kanan)
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
Mehdi Benatia (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam pertandingan pramusim di Melbourne, Australia, Selasa (26/7) waktu setempat. Menjelang laga, bek Juventus Mehdi Benatia siap untuk menghadapi Spurs.  

"Saya siap. Ini adalah tes penting dan jalan terbaik untuk menghadapinya ialah memperlakukannya seperti pertandingan kejuaraan manapun," ujar Benatia dilansir dari Football Italia, Senin (25/7).

Pemain berusia 29 tahun ini mengatakan Tottenham adalah tim yang bagus. Menurutnya, Spurs melewati musim lalu dengan sangat baik dan memiliki banyak kualitas.

Karena itu, bagi Benatia, laga ini menjadi pertandingan penting bagi Juve untuk mempersiapkan diri dengan baik menjelang awal musim yang baru. Ia bertekad tahun ini Nyonya Tua harus menang di setiap kompetisi apapun. 

Bek tengah ini berada di antara perekrutan pemain unggulan yang terbukti menjadi salah satu transfer paling berkesan yang pernah dimiliki Nyonya Tua. Benatia bergabung dengan Juve dalam status pinjaman dari Bayern Muenchen. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement