Senin 25 Jul 2016 20:07 WIB

Semen Padang Unggul 2-0 dari Persib di Babak Pertama

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Citra Listya Rini
Nil Maizar (baju merah) memberikan instruksi kepada para pemain Semen Padang
Foto: ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
Nil Maizar (baju merah) memberikan instruksi kepada para pemain Semen Padang

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Semen Padang memimpin 2-0 atas Persib Bandung di babak pertama dalam pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC). Pertandingan ini digelar di Stadion GOR Haji Agus Salim, Senin (25/7) malam WIB.

Gol Semen Padang dicetak oleh Marcel Sacramento di menit kesembilan. Sementara Vendry Mofu mencetak gol di menit ke-29.

Empat menit usai kick off babak pertama, Semen Padang langsung memimpin 1-0 atas Persib Bandung. Marcell Sacramento mencetak gol cepat dengan tendangan kaki kiri dan tak dapat ditepis oleh kiper Persib Made. 

Tak ingin ketinggalan, Persib lewat Vendry melepaskan tembakan dari arah kiri di menit sembilan. Namun sayangnya tembakan Vendry melenceng dari gawang Semen Padang.

Di pertengahan babak pertama ini, Semen Padang masih menguasai pertandingan. Beberapa kali mereka mencoba menembus pertahanan Persib.

Menit ke-22, Irsyad menyerang Persib dan jatuh oleh oleh Jajang Sukmara. Irsyad masih mencoba untuk melancarkan serangan lewat tendangannya namun masih bisa diamankan oleh Made.

Bermain di markas dengan dukungan para suporter tampaknya membuat Semen Padang berlaga habis-habisan. Vendry Mofu berhasil mencetak gol lewat tendangan langsung di menit ke-29 dan membuat Semen Padang memimpin 2-0 atas Persib.

Menit ke-42, Pugliara mencoba mengirimkan umpan silang ke arah gawang. Namun Belencoso tidak mampu menyambar umpan dari Pugliara. Hingga tambahan waktu dua menit, Semen Padang masih memimpin 2-0 atas Persib di babak pertama.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement