Senin 25 Jul 2016 21:06 WIB

Semen Padang Pecundangi Persib Bandung dengan Skor 4-0

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Citra Listya Rini
Semen Padang
Foto: Antara
Semen Padang

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG—Semen Padang berhasil mempecundagi Persib Bandung dengan skor 4-0 dalam pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC). Laga tersebut digelar di Stadion GOR Haji Agus Salim, Senin (25/7) malam WIB.

Pada babak pertama, gol Semen Padang dicetak oleh Marcel Sacramento di menit kesembilan. Sementara Vendry Mofu mencetak gol di menit ke-29.

Kemudian, Marcel Sacramento kembali merobek gawang Persib di menit ke-50. Riko Simanjutak mencetak gol keempat Semen Padang di menit ke-64.

Empat menit setelah kick-off babak kedua, Marcel Sacramento kembali menambahkan satu gol untuk Semen Padang. Sacramento melepaskan tendangan ke gawang Persib dari umpan silang Nur Iskandar.

Menit ke-52, Irsyad mencoba peruntungan untuk mencetak gol. Namun tendangannya masih melewati atas gawang yang dijaga ketat oleh kiper Persib Made.

Satu menit kemudian, Persib menyerang Semen Padang lewat tendangan sudut Kim Jeffrey Kurniawan. Tetapi tendangannya gagal mencapai gawang Semen Padang.

Pada pertengahan babak kedua, Persib masih tak mampu keluar dari tekanan Semen Padang. Menit ke-64, Semen Padang mencetak gol keempat lewat tendangan keras Riko Simanjuntak

Enam menit kemudian, Persib mencoba untuk membuat peluang gol lewat Samsul yang menggantikan peran Zulham. Tendangan Samsul langsung diblok oleh bek Semen Padang Cassio Fransisco.

Wasit kemudian memberikan tambahan waktu selama tiga menit di babak kedua ini. Hingga babak kedua selesai, Semen Padang menang 4-0 atas Persib.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement