Selasa 26 Jul 2016 10:11 WIB

Ronaldo Ikut Pesta Ultah J-Lo

Rep: Febrian Fachri / Red: Citra Listya Rini
Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/John Sibley
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo belum bisa mengikuti latihan pramusim bersama klubnya sampai beberapa pekan ke depan. Ronaldo masih cedera sejak di pertandingan final Piala Eropa di Prancis beberapa pekan lalu. 

Tapi cedera itu tak membuat Ronaldo berhenti beraktivitas. Pemain yang juga sudah menjadi selebriti dunia itu juga berada di Amerika Serikat. Madrid sudah mulai latihan di Motreal Amerika Utara. Sedangkan Ronaldo berada di Las Vegas Nevada. 

Di sana Ronaldo diketahui ikut merayakan ultah penyanyi top dunia Jennifer Lopez. Melalui akun istagram pribadinya @cristiano, Ronaldo mengunggah foto sedang memeluk J-Lo. “Happy birthday J (Jennifer Lopez),” tulis Ronaldo pada caption foto yang diunggah pada Senin (25/7) sore WIB tersebut.

Dikutip dari Marca, Selasa (26/7), CR7 juga ikut nonton konser penyanyi yang mempopulerkan lagu On The Floor itu di Las Vegas. Setelah konsernya selesai, J-Lo juga mengadakan pesta privat yang juga ada Ronaldo  di dalamnya. 

Di Las Vegas, Ronaldo tidak hanya bertemu J-Lo. sebelum itu ia juga menyempatkan diri bertemu pegulat UFC Conor McGregor. Walau kakinya cedera, Ronaldo tetap mencoba duel ringan dengan McGregor. Momen kebersamaan dengan ikon UFC itu juga diunggah Ronaldo di istagramnya.

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement