Selasa 26 Jul 2016 10:23 WIB

Arbeloa Hampir Berseragam Milan

Rep: Febrian Fachri / Red: Citra Listya Rini
Alvaro Arbeloa
Foto: EPA/Juan Carlos Hidalgo
Alvaro Arbeloa

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN- Bek kanan asal Spanyol Alvaro Arbeloa dikabarkan hampir sepakat untuk berseragam klub Serie A Italia AC Milan. Arbeloa kini sedang berstatus free agent setelah kontraknya tak diperpanjang Real Madrid. 

Dikutip dari Marca, Selasa (26/7), CEO Milan Adriano Galliani sudah menghubungi agen Arbeloa, Arbelos Oscar Ribot akhir pekan kemarin. Kedua belah pihak akan melakukan pembicaraan lebih lanjut untuk membahas kontrak dan gaji untuk bekas pemain Liverpool itu. 

Milan menginginkan Arbeloa tidak untuk dijadikan sebagai bek kanan. La Gazzetta dello Sport mengatakan I Rossoneri akan memainkan pemain 33 tahun itu sebagai bek tengah, menemani bek muda Alessio Romagnoli yang masih minim pengalaman.

Lini pertahanan menjadi fokus pembenahan Milan di jendela transfer musim panas ini. sebelumnya merek sudah mendapatkan satu bek asal Argentina Lionel Vangioni. Incaran mereka lainnya adalah Mateo Musacchio dari Villarreal. 

Akan tetapi langkah Il Diavolo dalam pasar transfer sering terkendala dengan ketersediaan uang. Karena klub milik bekas Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi itu sedang dalam situsi tidak menentu apakah jadi dijual di kelompok pengusaha Tiongkok atau tidak. 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement