Selasa 26 Jul 2016 22:27 WIB

PSG Rekrut Gelandang Muda Argentina

Giovani Lo Celso
Foto: psg.fr
Giovani Lo Celso

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) kembali mendapatkan pemain baru. Setelah Hatem Ben Arfa, Grzegorz Krychowiak, dan Thomas Meunier, PSG mengikat Giovani Lo Celso dengan kontrak berdurasi lima tahun. Gelandang serang Club Atlético Rosario Central akan terikat dengan klub hingga 30 Juni 2021.

Lo Celso akan dipinjamkan di klub Argentina itu hingga 31 Desember 2016. Setelah itu ia akan bergabung dengan juara Prancis empat kali.

Sebelumnya, pemain berusia 19 tahun tersebut akan bermain bersama Argentina di Olimpiade Rio antara 3-20 Agustus. Pemain kidal berteknik tinggi yang bisa bermain di tengah atau sayap, Lo Celso dipandang sebagai salah satu pesepak bola muda Argentina yang menjanjikan.

"Saya gembira telah bergabung dengan Paris Saint-Germain," kata Lo Celso dikutip dari laman resmi PSG, Selasa (26/7). Paris. "Saya akan segera bergabung dengan salah satu klub terpenting di Eropa dengan skuat yang terdiri dari sejumlah pemain hebat, termasuk rekan senegara saya Angel Di Maria dan Javier Pastore. Saya berharap menyusul jejak mereka dan menjadi salah satu pemain penting untuk klub ini pada masa depan."

"Saya menantikan untuk menyambut Giovani Lo Celso ke Paris Saint-Germain," kata Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi. "Ia salah satu pemain muda Argentina yang paling menjanjikan, dan kedatangannya dalam beberapa bulan ke depan akan mempertahankan hubungan istimewa antara klub dan sepak bola Amerika Selatan."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement