Rabu 27 Jul 2016 07:56 WIB

Pastore Bicara Soal Dewa dan Uang

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Javier Pastore
Foto: positionsspiel.wordpress.com
Javier Pastore

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Javier Pastore merasa tak membutuhkan tim lain kecuali Paris Saint Germain (PSG) yang kini jadi tempatnya bernaung. Menurut Pastore, di PSG dia sudah dan akan terus mendapatkan semuanya.

Setiap musim dilimpahi piala meski hanya kelas lokal, namun menurutnya itu semua sudah cukup. "Saya punya tim hebat, saya merasa sudah menjadi dewa di Paris," kata dia dikutip dari Football Italia, Rabu (27/7).

Pemain yang pindah ke PSG dari Palermo 2011 silam itu menyebut saat ini dia bahkan tak mau kembali ke Serie A. Sekalipun, diakuinya Liga Italia sangat disukainya.

Banyak klub, kata dia, sejak lama menginginkan jasanya. Tapi sampai saat ini, PSG lah menurut pemain asal Argentina tersebut yang masih memenuhi hasratnya tentang uang.

"Sebelum ke PSG, ada Juventus, Milan, Inter dan Roma yang menginginkan saya. Tapi saya tidaklah murah. Presiden Palermo Maurizio Zamparini memilih menjual saya ke PSG yang menawarkan banyak uang. Saya tidak pernah ragu akan keputusan yang telah saya buat," kata dia

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement