Rabu 27 Jul 2016 09:11 WIB

Ini Alasan Mane Pilih Liverpool Ketimbang MU

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Citra Listya Rini
Sadio Mane
Foto: Tim Parker/AP Photo
Sadio Mane

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL—Winger Sadio Mane resmi berseragam Liverpool dengan kesepakatan 34 juta poundsterling (Rp. 588,1 miliar). Mane lebih memilih bekerja sama dengan pelatih Juergen Klopp dibanding menyetujui kesepakatan dengan Manchester United yang saat itu tengah mendekatinya juga. 

Menurutnya, Liverpool merupakan klub dengan pelatih yang tepat. The Reds, Mane mengatakan, telah memenangkan banyak trofi selama bertahun-tahun. 

“Ini merupakan langkat yang tepat. Saya mengakui ukuran klub dan ingin maju bersama Liverpool,” kata Mane, dikutip dari FourFourTwo, Rabu (27/7).

Salah satu permainan Liverpool yang paling mengejutkan bagi Mane adalah final Liga Champions melawan AC Milan.  “Laga tersebut sangat terkenal dan membuat heboh semua orang di Afrika pada waku itu,” kata pemain asal Senegal ini. 

Selain itu, Mane mengakui tumbuh sebagai penggemar Barcelona. Ia juga memiliki pemain sepak bola favorit yaitu Ronaldinho.N“Tapi saya banyak menonton sepak bola Inggris dan mengagumi tim Inggris,” ujarnya.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement