Rabu 27 Jul 2016 13:56 WIB

Munir tak Ingin Pergi dari Barcelona

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Penyerang Barcelona, Munir El Haddadi.
Foto: Reuters
Penyerang Barcelona, Munir El Haddadi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA-- Striker muda milik Barcelona Munir El Haddadi menyatakan komitmennya untuk terus bersegaram Los Azulgrana. Pemain 20 tahun itu merasa tidak punya alasan untuk meninggalkan Camp Nou musim ini.

“Saya akan pergi andai Barcelona sudah tak membutuhkan saya lagi. Sekarang di benak saya hanya ingin mencari kesempatan tampil bersama klub ini,” kata Munir, dikutip dari Football Espana, Rabu (27/7).

Munir sudah dipromosikan ke tim senior Barca sejak 2014 lalu. Dua tahun ia hanya menjadi pemain cadangan. Melapisi tio Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez yang sangat sulit digoyahkan. 

Musim lalu Munir cukup memuaskan pelatih Luis Enrique. Pemain keturunan Arab Saudi itu mengemas lima gol di ajang Copa Del Rey. 

Munir menyadari Barcelona berusaha mencari striker tambahan di pasar transfer musim panas ini. Blaugrana sempat ikut dalam memburu Lucianto Vietto dan Kevin Gameiro. 

Tapi hal itu tidak menciutkan nyali Munir. Pemain kelahiran Kota El Escorial itu tetap bersemangat untuk meniti kari bersama El Barca. 

“Saya sudah merasa dihargai di sini. Saya memang ingin tampil di tim regular. Tapi sekarang fokus saya hanya Barcelona,” ujar Munir.

Baca juga: Zidane Puas dengan Sembilan Gelandang Madrid

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement