Kamis 28 Jul 2016 12:47 WIB

Mertesacker Cedera, Arsenal Incar Bek Valencia

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Per Mertesacker
Foto: REUTERS/Eric Gaillard
Per Mertesacker

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Arsenal mendadak menargetkan untuk mencari bek baru di sisa waktu jendela transfer. Penyebannya adalah karena cedera parah yang dialami defender andalan the Gunners, Per Mertesacker.

Dikutip dari Football Espana, Kamis (28/7), bek tengah yang diincar Arsenal adalah rekan senegara Mertesacker, Shkodran Mustafi. Kabarnya Meriam London sudah mengajukan tawaran 50 juta euro untuk memboyong pemain 24 tahun itu ke Stadion Emirates.

Arsenal sengaja langsung menawar dengah harga tinggi agar langkah mendapatkan Mustafi berjalan mulus. Karena bek yang pernah bermain di Serie A Italia bersama Sampdoria itu juga sedang diincar oleh AC Milan dan Chelsea.

Mustafi sendiri disebut tidak keberatan andai ia angkat kaki dari Mestalla mulai musim depan. Pemain Tim Nasional Jerman itu ingin main di Liga Champions.

Musim lalu. pemain yang masih terikat kontrak tiga tahun bersama Valencia itu juga kecewa dengan El Che. Karena Valencia performanya naik turun dan gagal merebut satu tiker kompetisi Eropa.

Kondisi Valencia juga tidak menentu musim lalu. Buktinya klub yang sahamnya dikuasai pengusaha Singapura itu tiga kali berganti pelatih. Mulai dari Nuno Espiritu Santo, Gary Neville hingga Pako Ayesteran.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement